Rabu, 17 Mei 2017

Pilihan Tutorial Hijab Segitiga sesuai Kebutuhan

tutorial hijab segitiga - Banyaknya pilihan model hijab saat ini menuntut perempuan untuk pintar memadupadankan kostum dan model hijabnya. Jangan sampai salah memilih model hanya karena kekurangan referensi dalam menggunalan hijab. Di dalam lemari Anda mungkin terdapat banyak pilihan hijab yang siap untuk dikreasikan. Namun, apakah Anda yakin bisa mengaplikasikan semua koleksi hijab Anda tersebut secara maksimal. Nah, jika belum, maka tutorial hijab segitiga yang akan kami bagikan berikut layak Anda simak dan dijadikan referensi.

Hijab segitiga boleh dibilang merupakan model hijab konvension di tengah menjamurnya trend-trend hijab saat ini. Hal tersebut mungkin yang membuat Anda menjadi sedikit kesulitan mencari referensi untuk tutorial hijab segitiga yang pas. Meski demikian, model hijab segitiga ini merupakan salah satu yang model yang paling fleksibel. Pasalnya hijab segitiga biasanya berbahan paris, dan dengan tutorial hijab yang tepat, Anda bisa menggunakannya untuk segala acara, baik untuk tampil casual ataupun resmi. Untuk menambah referensi busana muslimah Anda, berikut ini tiga pilihan tentang tutorial hijab segitiga yang sebaiknya Anda coba.

Style 1

Tutorial hijab segitiga yang pertama cocok sekali diaplikasikan untuk acara-acara formal atau semi formal, seperti kondangan atau bisa juga untuk model hijab wisuda. Anda cukup siapkan peniti, jarum pentul, dan jangan lupa kenakan ciput ninja yang disesuaikan warnanya dengan hijab segitiga. Jika sudah siap semua, berikut langkah-langkahnya:
  1. Gunakan hijab segitiga dari salah satu ujungnya, lalu sematkan ujung tersebut pada bagian bawah belakang kepala menggunakan jarum pentul.
  2. Lilitkan 1x bagian hijab yang tergerai melalui belakang menuju ke bagian atas, jangan lupa sematkan jarum pentul disisi samping dan belakang hijab yang masih tergerai.
  3. Biarkan sisa hijab di sisi lainnya yang masih tersisa sebagai variasi atau model. Selesai.

Berikut ini adalah gambarnya:


tutorial hijab segitiga style 1


Style 2

Tutorial hijab segitiga kedua cocok untuk aktifitas dengan gaya casual, seperti hangout bersama teman, kuliah dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk selalu mengenakan ciput ninja. Berikut cara-cara beserta gambarnya:
  1. Lipat hijab paris menjadi bentuk segitiga
  2. Kenakan hijab segitiga dimulai dari salah satu ujungnya. Anda bisa sematkan jatum pentul pada salah satu ujung hijab yang pendek ke bagian depan pakaian Anda agar tidak lepas.
  3. Bagian hijab yang panjang lilitkan hingga ke bagian atas hijab lalu pasangkan jarum pentul ke bagian samping dimana ujung hijab tersisa.

Selain jarum pentul Anda bisa menggantinya dengan pin-pin lucu kesukaan Anda.


tutorial hijab segitiga style 2


Style 3

Untuk Anda yang suka model-model hijab yang simpel, tutorial hijab segitiga yang selanjutnya cocok untuk Anda. Meski sederhana, model ini bisa diaplikasikan untuk aktifitas resmi yang menuntut Anda tidak banyak gaya dalam berpakaian, namun tetap anggun dan elegan. Berikut langkah-langkah dan gambarnya:
  1. Kenakan hijab segitiga dari bagian tengah dan pastikan kedua ujungnya sama panjang.
  2. Sematkan salah satu ujung hijab pada pakaian di sisi yang berlawanan menggunakan jarum pentul
  3. Salah satu ujung yang tersisa sematkan ke pakaian di sisi yang berlawanan dengan menggunakan pin sebagai aksesoris.


tutorial hijab segitiga style 3


Anda bisa memilih warna cerah atau kuat untuk model yang satu ini agar kesan sederhana tidak lagi nampak saat menggunakan model ini, justru Anda akan terlihat anggun dan elegan.

Mudah dan tetap cantik kan? hijab segitiga dari bahan paris dengan model yang tepat bisa Anda gunakan ke berbagai acara, mulai dari hangout bersama teman, kuliah, kondangan, acara wisuda, bahkan acara resmi lainnya. 

bagi anda yang mau belanja busana muslim secara online ini link nya busana muslim Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tutorial Hijab Segi Empat Paris Untuk Remaja

Assalamualaikum para muslimah. Apa kabar anda sekalian hari ini? Masih istiqomah kan dengan penutup kepala alias hijab anda sampai hari ini...